Dibalik Logo-logo Kreatif Google
Dibalik Logo-logo Kreatif Google - Sobat pastinya tidak asing kan dengan logo-logo kreatif yang tampil di halaman Google setiap hari untuk memperingati sebuah peristiwa atau tokoh? Ya, tapi taukah anda apa yang ada di balik logo-logo tersebut? Kalau belum kami akan mengulas apa yang ada dibalik logo kreatif Google yang muncul setiap harinya.



Logo-logo kreatif yang muncul bergantian setiap saat di halaman Google ternyata bernama Google Doodle. Ya, Google Doodle mulai hadir pada tahun 1998 yang berawal dari desain sederhana. Dan kini telah berkembang menjadi desain unik dan menarik. Dibalik Google Doodle sendiri terdapat sebuah tim yang mengurusnya. Tim itu bernama "Doodlers" yang dipimpin oleh Ryan Germick dan Jennifer Hom. Tim itu memiliki kantor kecil di California.

Dibalik Logo-logo Google

Sejauh ini sudah lebih dari 1000 logo yang dibuat oleh tim yang dijuluki "Doodlers" tersebut. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Peristiwa olimpiade London 2012 juga menjadi inspirasi Doodlers untuk membuat logo-logo yang unik dan menarik. Kehadiran Google Doodle dinilai dapat sedikit membuang rasa jenuh terhadap rutinitas kantor. Seperti yang dikatakan Ryan germick, "Otak manusia tidak dibangun untuk memahami bagaimana ratusan juta orang menafsirkan sesuatu. Bagi saya itu lebih tentang melihat apakah saya bisa membuat tertawa rekan saya, atau belajar teknik baru. Kemudian saya sudah melakukan pekerjaan saya.”
Tags: Teknologi

Post a Comment

0 Comments

Skip to main content