Wednesday, 15 May 2013

Filled Under:

Pilihan Makanan Instant Sehat Selain Mie

Sedang buru-buru bergegas pergi ke kantor tapi belum sarapan? Apa daya, pastinya Anda ingin membuat makanan instan yang cepat, mudah, praktis dan tentunya bisa mengganjal perut kan bro? Tapi, apakah ada makanan enak selain mie instan yang sudah merupakan menu wajib bagi kebanyakan orang Indonesia? Berikut makanan-makanan instan yang bisa Anda jadikan pilihan, dan lebih bergizi dan menyehatkan pastinya.


Sereal Ya, biarpun dibilang mengikuti kebiasaan orang luar negeri, Anda bisa menggunakan sereal yang dijamin jauh lebih sehat daripada mie instan. Kenapa? Karena sereal menggunakan gandum dan produk susu yang pastinya baik untuk otak dan tubuh dengan pilihan rasa yang beraneka ragam, mulai dari coklat, jagung, buah-buahan dan juga rasa lainnya yang pastinya menggugah selera.

Bubur instan & Havermout Bubur pastinya sudah menjadi makanan favorit orang Indonesia pada saat sarapan. Tapi proses pembuatannya yang lama kadang menjadi masalah yang membuat orang malas untuk memasaknya. Nah, sekarang Anda tidak perlu repot lagi karena berbagai macam merk bubur instan sekarang sudah tersedia di supermarket dengan beragam pilihan untuk disesuaikan dengan selera perut Anda. 

French fries & Chicken Nuggets Coba cari di supermarket terdekat dan dapatkan kentang dan ayam nuggets instan untuk menjadi sarapan pagi yang praktis. Cara memasaknya pun mudah, tinggal siapkan minyak goreng dan cukup masak selama 10 menit. Lalu celupkan ke dalam saos tomat atau sambal. Kentang terbukti kaya akan karbohidrat dan bisa dijadikan salah satu sumber energi Anda untuk mengawali aktivitas sehari-hari Anda. 

Sosis siap saji Sudah sering lihat iklannya bertebaran di TV kan bro? Lumayan untuk sekedar membawanya dalam satu toples kecil dan dimakan dalam perjalanan di mobil. Sangat praktis, bisa langsung dimakan. Walaupun begitu, sosis siap makan ini juga masih bisa digoreng dan diolah sesuai dengan selera Anda. 

Gimana bro? Walaupun mie instan rasanya memang juara, bosan nggak sih kalau keseringan mengganjal perut Anda dengan itu? Kalau begitu, masukkan pilihan makanan instan di atas dalam daftar belanja mingguan Anda.
Comments
0 Comments



0 comments: