Monday, 15 July 2013

Filled Under:

Miris, Seorang Ibu Tega Menusuk Bayinya Sebanyak 90 Kali



Kasih ibu kepada beta 
Tak terhingga sepanjang masa


Kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya merupakan hal yang sangat wajar. Namun jika menilik pada peristiwa di bawah ini, apakah hal ini patut untuk dicontoh? Semoga peristiwa kali ini tidak akan terjadi lagi.

Cerita sadis ini datang dari Xuzhou, provinsi Jiangsu, Cina Timur. Peristiwa ini terjadi disebabkan karena si bayi menggigit payudara ibunya ketika sedang menyusu. Karena hal sepele itu, si ibu sampai tega menusuk bayinya itu sebanyak 90 tusukan. Untungnya bayi itu mampu bertahan hidup meski ia mendapatkan sebanyak 100 jahitan di wajahnya.

Paman Xiao Bao menemukan bayi montok itu melihatnya tergeletak di dekat kolam di rumahnya, penuh darah. Ia pun langsung membawa keponakannya yang malang itu ke rumah sakit.

Seperti dilansir Dailymail, ibu Xiao Bao mengaku ialah yang menusuk anaknya berkali-kali. Alasannya? Xiao Bao menggigit sewaktu disusui. Akibat kekejaman ibunya sendiri, Xiao Bao mendapatkan 100 jahitan lebih untuk menutupi lukanya. Kini kesehatannya sudah pulih, hanya saja bekas tusukan masih tampak jelas di sekujur wajah.

Para tetangga sudah meminta pemerintah untuk mencabut hak asuh Xiao Bao dari ibunya dan memohon agar si bayi dirawat di sebuah panti asuhan, tapi permintaan itu ditolak. Alasannya tak ada bukti bahwa ibu Xiao Bao mengalami kelainan jiwa yang bisa membahayakan anaknya.

Dikutip dari Telegraph, menurut data tahun 2009, ada 173 juta penduduk Cina yang mengalami gangguan mental tapi tak pernah mendapat penanganan secara profesional.

Comments
0 Comments



0 comments: