Tuesday, 17 December 2013

Filled Under: , , ,

Kunjungan Sains Club MA NU TBS Kudus Ke PT. Petrokimia Gresik

Papan Nama PT. Petrokimia Gresik

Gresik, 16 Desember 2013, Sains Club MA NU TBS Kudus mengadakan kunjungan ke PT. Petrokimia Gresik dalam rangka study banding dan ziarah wali songo yang dilewati dalam perjalanan. Dalam kunjungan kali ini, anak-anak MA NU TBS Kudus yang berasal dari program IPA mendapatkan banyak wawasan baru seputar bagaimana cara pembuatan pupuk, pengenalan terhadap PT. Petrokimia Gresik pada siswa, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya mengunjungi PT. Petrokimia Gresik, rombongan yang dipimpin oleh guru-guru MA NU TBS Kudus itu juga mengadakan ziarah ke wali songo yang dilewati dalam perjalanan diantaranya: Sunan Drajad, Sunan Giri, dan terakhir Sunan Bonang.
Setiba di PT. Petrokimia Gresik, rombongan disambut dengan hangat oleh perwakilan PT. Petrokimia Gresik yang diwakili oleh Bapak Saiful selaku Divisi Humas perusahaan tersebut. Rombongan langsung menuju ke Ruang Seroja (tempat berlangsungnya pertemuan rombongan dan wakil perusahaan). Di tempat ini pula, rombongan mendapatkan penjelasan dari Bapak Saiful. 
Setelah mendapatkan penjelasan sekitar dua jam, sekitar jam sepuluh pagi rombongan diajak berkeliling di lingkungan PT. Petrokimia Gresik yang mempunyai luas sekitar 500 Ha menggunakan bus perusahaan. 
Untuk gambarnya bisa dilihat dibawah ini.
Penyerahan Souvenir Oleh Wakil PT. Petrokimia Gresik Kepada Wakil MA NU TBS Kudus


Bus Perusahaan

 
Suasana Perusahaan


Penduduk Sekitar PT. Petrokimia Gresik


Maskot PT. Petrokimia Gresik. Kebomas



Maskot PT. Petrokimia Gresik, Kebomas sebagai Sahabat Petani

Tumpahan Belerang

Uap Hasil Proses Kerja PT. Petrokimia Gresik

Pekerja PT. Petrokimia Gresik 







Comments
0 Comments



0 comments: