Sunday, 1 June 2014

Filled Under: ,

Alhamdulillah I

Screenshoot Pengumuman SPAN-PTAIN 2014 milikku.

Alhamdulillah, itulah kata yang aku ucapkan begitu mengetahui bahwa diriku lolos SPAN PTAIN (SNMPTNnya Kementrian Agama). Bagaimana tidak, aku sempat khawatir dikarenakan pada SNMPTN yang diumumkan pada hari Selasa 27 Mei 2014 M kemarin, aku gagal lolos. Aku pun berhusnudzon jikalau SNMPTN belum terbuka bagiku, masih ada SPAN PTAIN.


Melalui SPAN PTAIN, aku mengambil UIN Malang dengan jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Bahasa dan Sastra Arab. Selain itu aku juga mengambil di IAIN Walisongo Semarang dengan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Tadris (Pendidikan) Matematika. Sedangkan untuk SNMPTN aku mengambil di ITS Surabaya dengan jurusan Teknik Informatika dan Teknik Elektro serta di UNNES Semarang dengan Pendidikan Fisika sebagai pilihanku.


Pada tanggal 31 Mei 2014 M. jam 00.02 menjadi saksi bisu bahwa aku dinyatakan lolos seleksi SPAN PTAIN di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN MALIKI) Malang dengan jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Paginya aku langsung memberi tahu kedua orang tuaku tentang lolosnya diriku. Sekali lagi aku panjatkan syukur pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehimgga aku diberikan hasil yang aku inginkan. 

Comments
0 Comments



0 comments: