Logo Blog Karyabuatanku v 3.2


Sesuatu yang baru biasanya memberikan semangat baru bagi pemiliknya. Begitu pula dengan blog ini. Senin, (18/5) dicetuskanlah pembaruan pada logo blog. Untuk inisial tetap seperti pada logo sebelumnya, menggunakan huruf K sebagai inisial dari blog ini.

Pada update logo kali ini telah memasuki pembaruan logo yang ketiga kalinya atau atau admin menyebutnya dengan v 3.2 (versi 3 pembaruan ke 2) sejak blog ini pertama kali mengudara tahun 2010 silam. Kali ini yang dipakai adalah versi 3 pembaruan ke 2. Kenapa kok samapai ada sub 2? Pada update sebelumnya masih terjadi beberapa penyempurnaan hingga dipakainya logo seperti yang saat ini dipakai.

Sesuatu yang baru tentunya juga ada beberapa komentar baru. Pada pembaruan logo kali ini juga ada beberapa komentar mengenai bentuknya yang mirip dengan logo dari Kompas TV. Untuk lebih detailnya bisa melihat kedua gambar di bawah ini.














Sekarang sudah bisa membedakan di mana letak perbedaan dari logo blog Karyabuatanku ini. Memang untuk inisial keduanya sama-sama menggunakan huruf K sebagai inisial. Namun dari segi warna dan bentuk keduanya memiliki perbedaan.

Di bawah ini adalah logo blog Karyabuatanku pada v 2.0 (versi 2)
Logo Blog Karyabuatanku v 2.0

Untuk logo blog Karyabuatanku v 1.0 (versi 1) admin kehilangan arsip yang diakibatkan oleh rusaknya flashdisk yang digunakan untuk menyimpannya.

Sekian postingan tidak penting ini. Kunjungi terus blog Karyabuatanku untuk berbagai info lainnya.

Tags: KaryakuNews

Post a Comment

0 Comments

Skip to main content