Monday, 14 September 2015

Filled Under:

Heboh! Memanfaatkan Momen Kesedihan Orang Lain Jadi Tren

Gambar Hanya Ilustrasi Belaka
Ada-ada saja orang saat ini. Di saat ada orang lain kesusahan, dirinya malah memanfaatkan momen tersebut dengan hal yang sangat tak penting. Inilah hal yang saya maksud itu.

Kabar duka dari tanah suci Makkah...
Badai besar yang disertai hujan deras dengan butir butir kecil es disertai angin kencang dan suara gemuruh melanda Kota Suci Makkah Al Mukarammah,jum'at sore,sejak pukul 17.10 waktu Arab Saudi atau pukul 21.10 WIB.
Badai itu menyebabkan crane,alat berat konstruksi jatuh dan menimpa jamaah, korban meninggal sementara mencapai 62 orang.
Tolong sebar luaskan info ini *tear* :') 
‪#‎prayformekkah‬ Ruangkosong: Ass. Wr. Wb.Tlng jangan dihapus sms ini dari Bp KH HABIB juru kunci gedung MEKAH Ia bermimpi ke temu Nabi MUHAMMAD Rosulullah SAW dlm mimpi itu 
Beliau berpesan , kuatkan Akidah dlm Ibadah. Karena dunia sudah goyang dan tua , jngn tinggalkan sholat . Tlng sebarkan ke sesamamuslim , insya ALLAH dlm wkt 10 hari kamu akan dpt rizki besar , dan bila tidak di sebarkan maka kamu akan menemukan kesulitan yang tidak henti2 nya 
(demi Allah trbukti)
‪#‎maaf‬ yang non muslim bc hari jum'at :v
tolong di sebarkan 
Orang yg bikin film tentang Rasulullah telah mati terbakar, sedangkan amerika menyembunyikan kabar ini jadi tolong sebarkan berita ini biar semua orang tahu karna di Palestina ada seorang wanita bermimpi, sabda Rasulullah barang siapa yg menyebarkan berita ini akan mendapat balasan kegembiraan setelah 4 jam dan bagi yg menyembunyikan akan mendapat kemalangan.*sbc

Yang jadi pertanyaan. Apa hukum membuat postingan seperti itu, sedangkan ada orang lain sedang berduka? Bagaimanakah perasaan si pengirim jika terjadi pada keluarganya? 

Lagi, Apa benar Rasul memerintahkan mengirimkan berita seperti ini? (Orang yg bikin film tentang Rasulullah telah mati terbakar, sedangkan amerika menyembunyikan kabar ini jadi tolong sebarkan berita ini biar semua orang tahu karna di Palestina ada seorang wanita bermimpi, sabda Rasulullah barang siapa yg menyebarkan berita ini akan mendapat balasan kegembiraan setelah 4 jam dan bagi yg menyembunyikan akan mendapat kemalangan.) Coba direnungkan pada diri kita masing-masing.

Ah sudahlah. Semoga tidak ada lagi orang yang suka memanfaatkan situasi seperti ini lagi.

Comments
0 Comments



0 comments: