Monday, 29 February 2016

Filled Under: ,

Ini Sebuah Pencapaian

Karyabuatanku - Senin, (29/2) menjadi sebuah hari yang biasa-biasa saja, mungkin yang membuat beda adalah hari ini adalah tanggal 29 Februari yang di mana 29 Februari sendiri hanya ada empat tahun sekali. Mungkin itu saja yang dirasakan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia.

Namun bagi blog ini, tanggal 29 Februari 2016 ini menjadi tanggal yang spesial. Ya, tepat pada saat ini total pengunjung blog bernama Karya Buatanku yang beralamatkan http://karyabuatanku.blogspot.com ini mencapai 50000 pengunjung. Hal itu sontak menjadi sebuah penyemangat bagi pemiliki blog ini agar tetap terus berkarya.

Selain tetap berkarya, blog ini sendiri digunakan oleh pemilik sebagai media dakwah. Insyaallah dakwah yang santun menyejukkan dengan menyebarkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah An-Nahdliyah, Islam Rahmatan lil 'Alamin. Sebuah sebutan bagi Islam yang santun dan memberikan kesejukan bagi siapapun makhluk Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Blog ini sendiri awalnya hanya digunakan pemilik blog sebagai media untuk mengekspresikan rasa baik itu senang, sedih dan sebagainya. Selain itu, blog ini digunakan untuk sarana berlatih pemilik dalam segi kepenulisan, baik itu essay, opini, berita, puisi dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya itu pula, sesuai dengan tagline-nya, hasil karya seniman dan karyaku. Dalam konteks ini, pemilik blog mengartikan jikalau seniman itu siapapun yang memiliki hasil karya yang bermanfaat terlebih lagi yang mengandung nilai seni. Mungkin pengertian ini sedikit berbeda dari arti seniman menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau yang lebih sering disebut sebagai KBBI. Menurut KBBI sendiri, seniman adalahorang yang mempunyai bakat seni dan berhasil menciptakan dan menggelarkan karya seni (pelukis, penyair, penyanyi, dan sebagainya). 

Blog ini dirintis saat pemilik blog masih kelas 9 MTs, atau kurang lebihnya hampir 6 tahun silam. Jadi total 50000 pengunjung blog bisa dikatakan hal yang biasa. Namun jika melihat pasang surut postingan yang ada, itu bisa menjadi sedikit alasan yang menjadikan pencapaian luar biasa. Hehe. Pasang surut itu sendiri didasari karena pemilik masih mempunyai kewajiban ber-thalabul 'ilmi, alhasil postingan dalam satu bulan kadang banyak, kadang juga sampai hanya satu postingan dalam satu bulan. 

Mungkin ini dulu, sebenarnya ini bukanlah tulisan penting bagi pengunjung blog ini. Tulisan ini hanya ungkapan rasa senang karena blog ini telah mencapai 50000 kunjungan selama blog ini ada. Sekian tulisan tak penting ini, nantikan postingan-postingan lain yang Insyaallah bermanfaat, baik itu mengenai berita, opini, info-info yang didapatkan oleh pemilik blog sendiri maupun dari orang lain. Selain itu, pemilik blog ini berharap tetap bisa terus eksis dalam bidang ini. Sekian. Salam.
Comments
0 Comments



0 comments: