Karyabuatanku.com - Hari terakhir bulan suci Ramadlan ini, umat Islam diguncangkan dengan berita yang sangat menyedihkan. Kawasan kota suci Madinah al-Munawwaroh dibom oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Menanggapi pengeboman kawasan Madinah ini, Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (Pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah, Solo) mengimbau agar umat Islam jangan terprovokasi dengan berita yang ada. Dalam postingan ini berisi video pesan Habib Novel Alaydrus beserta teks imbauan yang telah kami tulis. 

Tonton Video Imbauan Habib Novel Alaydrus Menanggapi Pengeboman Kawasan Madinah di sini


Berikut ini adalah teks imbauan Habib Novel Alaydrus yang telah kami tulis: 

IMBAUAN HABIB NOVEL ALAYDRUS MENANGGAPI PENGEBOMAN KAWASAN MADINAH - JANGAN TERPROVOKASI 

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Kaum muslimin dan muslimat di manapun Anda berada. Pada hari terakhir bulan suci Ramadlan ini, umat Islam diguncangkan dengan berita yang sangat menyedihkan. Kawasan kota suci Madinah al-Munawwaroh dibom oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. 

Sebagai seorang muslim, kita jangan terprovokasi dan jangan berfikir pelakunya fulan dan fulan. Tapi mari kita rapatkan barisan. Kita perbanyak do'a kepada Allah Ta'ala, kita banyak bersholawat kepada Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wa Alihi wa Sallam. 

Mari kita pasang di DP profile picture kita masing-masing, ucapan-ucapan sholawat kepada Rosululullah Shollallahu 'alaihi wa Sallam dan do'a bagi keselamatan umat Islam, khususnya warga Madinah al-Munawwaroh. Semoga Allah Ta'ala menyelamatkan warga Madinah dan semoga korban-korban dari bom tersebut oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dicatat sebagai syuhada', ditempatkan di surga-Nya Allah Subhanahu wa Ta'ala. Dan semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala melindungi seluruh umat Islam di manapun mereka berada. 

Sekian, mari kita jadikan sholawat kepada Rosulullah Shollallahu 'alaihi wa Sallam sebagai DP profile picture kita masing-masing. Tunjukkan cinta kita kepada Baginda Muhammad Shollallahu 'alaihi wa Sallam, kepada agama kita ini, agama yang penuh cinta dan penuh kasih sayang. 

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. 

Berikut ini adalah DP Profile Picture yang dimaksud oleh Habib Novel Alaydrus: 

Tags: HabaibNewsPesan

Post a Comment

0 Comments

Skip to main content