Karyabuatanku.com - Salah satu artis tuiter negara berkembang, negara +62 alias Indonesia, Haikal Hassan yang acap kali dianggap sebagai salah satu ulama oleh salah satu kelompok di negeri ini kembali mengeluarkan statement yang memancing netijen yang beralamatkan di tuiter.

Pada hari Senin 18 Maret 2019 pukul 12:19 WIB, beliaw membuat postingan di Twitter. Melalui postingan itu, ia seakan-akan melupakan pelajaran IPS yang dulu pernah didapat waktu masih sekolah dasar. Berikut ini adalah cuitannya di tuiter:


Pembaca pasti sudah bisa menebak apa tujuan si Haikal ini. Yup, postingan tersebut pastinya bertujuan untuk menggiring opini bahwa Indonesia telah bergabung dengan (baca: dikuasai) China! Tapi, tidak semudah itu Ferguso!

Warga net negeri ini sudah tahu kebiasaan dirimu di beberapa kesempatan terakhir. Sebelum ini, ente salah waktu menjelaskan perbedaan Kafir dan Kuffar, padahal perbedaannya cukup simpel. Mufrod atau jomblo dan satunya berupa Jama' atau bersama-sama. Heuheu

Bagaimana respon netijen melihat cuitan dari sutad Haikal? Ternyata respon dari warga net cukup bagus. Bahkan ada yang menanggapinya dengan guyon. Mau tahu? Langsung aja ke barang bukti yang telah diamankan dari TKP.

Kesimpulannya, jangan mau dibodohi oleh orang yang merasa sok yes. Budayakan tabayun ya gaes. Jangan suka terima informasi sepotong-potong meskipun kelian semua adalah pengabdi diskonan! Camkan itu!
Tags: Tulisanku

Post a Comment

0 Comments

Skip to main content