Suasana Halal Bihalal Antara MWC NU Sukolilo dan Banom
Surabaya,
Pasca keputusan di muktamar mengenai status PMII apakah menjadi banom (badan otonom) maupun tidak, yang pada akhirnya ditetapkan menjadi badan otonom. PMII Sepuluh Nopember ITS segera melakukan berbagai kegiatan guna menindak lanjuti keputusan tersebut.

Sabtu malam Ahad, (15/08) PMII ITS atau bisa juga disebut dengan PMII 1011 itu diundang oleh pengurus MWC NU Sukolilo untuk mengikuti kegiatan halal bi halal antara MWC NU dengan berbagai banom yang ada di lingkungan NU. Guna menyukseskan acara ini, PMII 1011 mengerahkan anggotanya yang dipimpin oleh Sahabat Imam Rahmat, ketua komisariat PMII Sepuluh Nopember, untuk turut serta andil dalam kegiatan ini.

Menurut mahasiswa asal Gresik ini, selain untuk memenuhi undangan dari pengurus MWC NU Sukolilo untuk menghadiri kegiatan halal bihalal ini adalah sebagai sarana silaturrahim antar banom. "Tujuan utamanya jelas silaturrahim dengan banom lain selain PMII," ungkap mahasiswa T. Elektro itu.

Dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan di gedung MWC NU Sukolilo ini, para hadirin juga mendapatkan siraman qolbu dari KH. Abdullah Rifai. “Inti dari dilaksanakan halal bi halal adalah saling memaafkan, jadi percuma diadakan jikalau tidak saling memaafkan,” jelas Kiai asal Sidoarjo ini kepada para hadirin.

Tags: NewsPMII

Post a Comment

0 Comments

Skip to main content